14 Agustus, 2010

jadwal puasa ramadhan 2010

Jadwal Puasa Ramadhan 2010 – Bulan suci Ramadhan sebentar lagi akan tiba. Sebagai seorang muslim, tentu kita diberikan sebuah kewajiban untuk menjalankan puasa wajib, yaitu Puasa Ramadhan. Selain itu, amalan-amalan lain seperti sholat tarawih dan juga membaca Al-Qur’an di malam hari merupakan ibadah yang sangat banyak pahalanya. Menjalankan puasa Ramadhan memang wajib hukumnya bagi orang Islam yang sudah dewasa. Tujuan dari puasa Ramadhan tentu saja untuk membuat seseorang lebih bertaqwa atau dengan kata lain meningkatkan ketaqwaan diri kita.

 
Untuk menyempurnakan ibadah kita di bulan yang penuh rahmat dan ampunan tersebut, ada baiknya kita memiliki jadwal waktu sholat, jadwal imsakiyah dan juga jadwal berbuka puasa. Hal ini tentu saja menjadi keutamaan dalam kita menjalankan puasa Ramadhan agar kita bisa tertib dalam berbuka dan juga menjalankan sahur. Berikut ini jadwal Puasa Ramadhan 2010 dan juga Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 H beberapa kota besar di Indonesia.
Untuk Jadwal Imsakiyah Ramadhan kota-kota yang lainnya di Indonesia, Insyaallah segera menyusul. Selamat menunaikan ibadah Puasa Romadlon 1431 H. Semoga segala amalan kita diterima oleh Allah SWT. Amiin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar